Ambon, 29 Juli 2024 – Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah XII dengan bangga mengumumkan hasil seleksi proposal penelitian untuk Program Penelitian Batch II dan Program Kolaborasi Penelitian Strategis (KATALIS) tahun anggaran 2024. Setelah melalui proses evaluasi yang ketat, sejumlah proposal penelitian dari berbagai perguruan tinggi di bawah naungan LLDIKTI Wilayah XII dinyatakan lolos dan berhak menerima pendanaan.

Program Penelitian Batch II dan KATALIS merupakan inisiatif pemerintah untuk mendorong peningkatan kualitas penelitian di perguruan tinggi. Melalui program ini, diharapkan dapat lahir inovasi-inovasi baru yang dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi serta pemecahan masalah di masyarakat.

Daftar perguruan tinggi yang lolos, Klik disini

Kepala LLDIKTI Wilayah XII, Bapak Jantje Eduard Lekatompessy, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peneliti yang proposalnya berhasil didanai. “Kami berharap hasil penelitian ini dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat dan memperkuat reputasi perguruan tinggi di wilayah kami,” ujar beliau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *