Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah XII Maluku dan Maluku Utara melakukan Monitoring dan Evaluasi (MONEV) Perguruan Tinggi Swasta Tahun 2023 di Kota Tual.

Tim Monev yang di Pimpin oleh Ibu Sany selaku kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Barang Milik Negara LLDIKTI Wilayah XII Maluku dan Maluku Utara sesuai jadwal hari ini Senin, 17 April 2023 melakukan Monev pada Universitas Doktor Husni ingratubun (UNINGRAT) Tual.

Kegiatan Monev yang dilaksanakan di ruang rapat lantai II Kampus Uningrat Tual berjalan dengan baik dan diterima langsung oleh Wakil Rektor II Ibu Gergonia. P. Ohoiledwarin, S.Sos, SE, M.Si beserta Civitas Akademika Uningrat Tual.

Dalam Monev tersebut banyak hal yang dibicarakan guna melakukan perbaikan Akademik Uningrat Tual untuk lebih baik agar mendapatkan Akreditasi Unggul.

Sebagaimana diketahui Uningrat Tual merupakan satu-satunya Universitas yang ada di Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara yang telah terakreditasi Institusi dan program studi oleh BAN-PT dengan Predikat Akreditasi “BAIK SEKALI” (B) sehingga Uningrat Tual sedang mempersiapkan menuju Akreditasi “UNGGUL” (A) dengan merencanakan Pembukaan Program Studi Strata Dua (S2).

Hal ini merupakan wujud komitmen Uningrat Tual ingin mencerdaskan anak bangsa khususnya Putra-Putri Evav/Kepulauan Kei sehingga terwujudnya Kota Tual yang maju karena Sumber Daya Manusia Berkualitas.

Untuk itu dengan monitoring dan evaluasi yang dilakukan oleh LLDIKTI Wilayah XII Maluku dan Maluku Utara hari ini merupakan bagian penting guna kami dapat melengkapi semua administrasi dan kualitas Uningrat Tual yang Unggul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *